Prediksi Bayer leverkusen vs Fc kulen

Prediksi Bayer leverkusen vs Fc kulen

 

Prediksi Bayer leverkusen vs Fc kulen

Tim Alonso telah mengumpulkan 26 poin dari 15 pertandingan liga kandang mereka musim ini, dan mereka akan menyambut tim Koln yang hanya memenangkan tiga pertandingan tandang Bundesliga selama kampanye 2022-23.

Bayer Leverkusen akan terus mengejar posisi empat besar di tabel Bundesliga ketika mereka menyambut FC Koln ke BayArena pada Jumat malam.
Tim tuan rumah saat ini berada di urutan keenam di divisi tersebut, delapan poin di belakang Freiburg yang berada di urutan keempat.
Sementara Koln duduk di urutan ke-11 klasemen, dengan 35 poin dari 30 pertandingan liga mereka selama musim 2022-23.

Leverkusen akan memasuki pertandingan Jumat dengan Koln setelah bermain imbang tanpa gol dengan Union Berlin akhir pekan lalu, yang memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di papan atas Jerman menjadi sembilan pertandingan.

Dengan serangkaian performa yang membuat mereka naik ke posisi keenam di klasemen, delapan poin di belakang Freiburg yang berada di urutan keempat dalam perlombaan untuk lolos ke babak grup Liga Champions musim depan.

Leverkusen memiliki rute lain ke Piala Eropa musim depan, karena mereka berada di semifinal Liga Europa.
Mereka tengah bersiap untuk menghadapi AS Roma, dengan leg pertama akan berlangsung di Italia pada 11 Mei. (Sumber #tribunjambi )


Happy reading!! Hopefully the information I share can be useful for all of us.