Ritual aneh dan taktik kotor pebulu tangkis ganda putra India

 


Salah satu aksi Rankireddy/Shetty dalam melakukan ritual aneh dan taktik kotor itu terlihat dalam perjuangannya meraih gelar juara Prancis Open 2022. Setidaknya, mereka melakukan cara itu dalam laga perempatfinal, semifinal, hingga final Prancis Open 2022.

Di perempatfinal, mantan ganda putra nomor 1 dunia, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang), jadi korbannya. Mereka kena aksi “nakal” Rankireddy/Shetty kala sedang berhasil mengejar ketertinggalannya. Salah satunya terjadi di game pertama, dari tertinggal 16-20, Hoki/Kobayashi berhasil mengejar menjadi 21-21.

Setelah itu, aksi bisik-bisik dan mendelay pertandingan dengan membenarkan posisi sepatu terus dilakukan Rankireddy/Shetty. Fokus Hoki/Kobayashi pun tampak terganggu hingga mereka menelan kekalahan.

Hal itu pun dilakukan Rankireddy/Shetty di semifinal kala melawan wakil Korea Selatan, Choi Sol Gyu/Kim Won Ho, hingga akhirnya menang. Di final, Lu Ching Yao/Yang Po Han (Taiwan) yang gantian jadi korban. Mereka kalah dengan skor 13-21 dan 19-21


Happy reading!! Hopefully the information I share can be useful for all of us.