Pola makan dan latihan para pesepak bola Muslim Liga Inggris

Pola makan dan latihan para pesepak bola Muslim Liga Inggris

 

Pola makan dan latihan para pesepak bola Muslim Liga Inggris 

Serta dengan sejumlah atlet elit Muslim, termasuk bintang rugby Selandia Baru yang menjadi petinju Sonny Bill Williams dan Inggris pemain kriket Moeen Ali.
Dia juga akan berpuasa selama Ramadhan yang dimulai 10 hari lebih awal setiap tahun dibandingkan dengan kalender Gregorian dan secara teratur menasihati dan mendukung para atlet yang berpuasa agar mereka terus tampil di olahraga masing-masing.

"Kuncinya adalah memiliki komunikasi yang terbuka. Saya pernah mendengar beberapa pemain khawatir mereka mungkin tidak mendapat dukungan dari manajer mereka atau tim medis / sains, jadi mereka menyembunyikan fakta bahwa mereka berpuasa karena mereka khawatir akan dinilai atau tidak dipilih.
Untungnya bagi Dr Zafar, dia mengatakan semua manajer yang pernah bekerja dengannya sangat mendukung kebutuhan pemain mereka.

Meskipun itu tidak membuatnya lebih mudah dalam membantu mereka menavigasi jadwal yang sulit.
Beberapa pemain bahkan menambahkan hari puasa ke dalam jadwal mereka sebelum Ramadhan agar tubuh mereka bisa menyesuaikan diri.
Dalam beberapa tahun terakhir, kami telah melihat pemain Liga Inggris berbuka puasa ketika diizinkan untuk pertengahan pertandingan, untuk mengatasi tuntutan yang diberikan pada tubuh mereka.
Namun apa yang harus dilalui oleh para pemain tersebut untuk tetap setia pada agamanya selama bulan suci bagi umat Islam ini?

Mulai dari subuh yang saat ini sekitar pukul 04.00, pemain yang berpuasa tidak mengonsumsi makanan atau minuman apapun hingga matahari terbenam
Happy reading!! Hopefully the information I share can be useful for all of us.